Bangun Kreativitas Anak, Depo Bangunan Bersama Jotun

Bangun Kreativitas Anak, Depo Bangunan Bersama Jotun

Anak-anak punya “dunia” nya tersendiri. Bermain peran menjadi tokoh kartun favoritnya atau menggerakkan mainan seolah-olah itu benda hidup adalah bagian dari imajinasi anak-anak yang sangat luas. Ini sangat baik untuk menstimulasi tumbuh kembang anak.

Orang tua bisa membantu melatih imajinasi anak dengan cara mendekorasi dinding ruang belajar, ruang tidur, atau area bermain menggunakan warna-warna yang bervariasi. Menurut Dokter Spesialis Anak, dr. Kurniawan Satria Denta, warna punya peran yang sangat penting dalam tumbuh kembang anak karena memberikan stimulus visual yang kuat pada otak dan dapat mengembangkan penglihatan serta kesehatan mental anak. 

Depo Bangunan bersama dengan Jotun mengadakan latihan kerja berjudul “Come & Let’s Play with Colors” sebagai ruang untuk kreasi anak-anak melalui warna.

Latihan Kerja Depo Bangunan Bersama Jotun: Come & Let’s Play with Colors

Latihan kerja Depo Bangunan bersama Jotun: Come & Let’s Play with Colors berlangsung pada Sabtu, 3 Juni 2023 di Depo Bangunan Pondok Gede dengan mengusung tema Jotun Kids Collection 2023. Acara ini dihadiri oleh anak-anak dari sekolah TK Bellarminus yang didampingi para guru dan orang tua untuk belajar mengenal warna lebih dalam.

Zenita Fitriati selaku Brand & Communication Manager PT Jotun memaparkan product and color presentation dengan judul Little Expressionist, yang artinya anak-anak sangatlah berekspresi sehingga membutuhkan tempat berkreasi. Dinding bisa dijadikan kanvas lukis bagi mereka untuk mengekspresikan diri.

Terinspirasi dari imajinasi anak yang begitu luas, Jotun juga memperkenalkan koleksi warna cat terbarunya dengan 21 pilihan warna dari tiga palette warna bertemakan alam yang luas. Pastel Forest, Eternal Ocean, dan Pinkish Pastures. Warna-warna ini membantu anak-anak untuk bisa lebih mengekspresikan diri. Terbukti dari antusiasme anak-anak ketika melihat inspirasi warna cat kamar yang ditampilkan di layar presentasi.

Tidak hanya mendapat edukasi mengenai produk secara lisan, anak-anak juga diajak untuk melihat proses pencampuran warna cat menggunakan alat tinting dan mixer secara langsung di booth Jotun gerai Depo Bangunan Pondok Gede. Selain itu, anak-anak juga diberi kesempatan untuk bebas berkreasi dengan melukis di totebag yang sudah disediakan menggunakan cat Jotun Kids Collection 2023 ini. Acara ditutup dengan games berhadiah voucher belanja dan pembagian goodie bag bagi para peserta latihan kerja, serta foto bersama. 

Melalui acara ini, para orang tua bisa mendapatkan inspirasi bahkan membeli langsung cat koleksi terbaru Jotun di gerai Depo Bangunan untuk diaplikasikan di kamar si kecil. Anak-anak pun bisa memperkaya pengalaman dalam mengeksplorasi dunia warna dan melatih imajinasi serta kreativitasnya.

whatsapp