Grand Opening Gerai Ke-13 Depo Bangunan Di Rajawali Surabaya, Jawa Timur

Grand Opening Gerai Ke-13 Depo Bangunan Di Rajawali Surabaya, Jawa Timur

18 November 2023, Depo Bangunan yang adalah pioneer supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga telah meresmikan gerai ke-13nya  di Jalan Rajawali no 55A, Surabaya, Jawa Timur. Gerai yang berada di wilayah kota Surabaya, Depo Bangunan siap memberikan pelayanan terbaik untuk wilayah Kota Surabaya dengan one Stop Shopping Bahan Bangunan dengan menawarkan 97.000 produk pilihan yang berkualitas dengan harga bersaing.

Grand opening ini dihadiri oleh Kambiyanto Kettin selaku Presiden Direktur, Johnny Liyanto sebagai Direktur, jajaran direksi Depo Bangunan, dewan komisaris yang salah satunya adalah Budyanto Totong, pejabat daerah dan Supplier-supplier bahan bangunan di Indonesia.

Dalam pembukaan Depo Bangunan di Surabaya, Kambiyanto Kettin selaku Presiden Direktur Depo Bangunan mengatakan bahwa, “perkembangan dunia properti dari tahun ke tahun selalu meningkat seiring petumbuhan ekonomi dan ratio perkembangan jumlah penduduk di indonesia yang menandakan kebutuhan akan bahan bangunan akan berjalan secara bersama dengan perkembangan tersebut”.

Kambiyanto Kettin memberikan sambutan pembukaan

“Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia kami prioritaskan untuk membuka Depo Bangunan ke-13 karena pertumbuhan perekonomian yang sangat pesat melebihi rata-rata kota besar di Indonesia. Kami yakin Depo Bangunan Surabaya ini kedepannya akan berkontribusi mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi khususnya di kota Surabaya” ujar Hermanto Tanoko selaku komisaris utama pada sambutannya secara Rekam-Tayang di Seremony Grand Opening.

Acara dilanjutkan dengan pembagian piagam tanda terima kasih dari Depo Bangunan kepada supplier-supplier yang telah menjadi sponsor pembangunan di Depo Bangunan Rajawali Surabaya.

Semua tamu undangan beserta jajaran direksi dan dewan komisaris dari Depo Bangunan bersama-sama menyaksikan pemotongan pita yang menandakan resmi dibukanya Depo Bangunan Rajawali Surabaya, Jawa Timur.

“Kawasan Surabaya bagian utara merupakan salah satu kawasan cagar budaya yang berkembang menjadi pusat kegiatan komersial” ujar Kambiyanto Kettin, Presiden Direktur Depo Bangunan sembari memperlihatkan suasana di dalam Depo Bangunan Rajawali Surabaya.

Sehari sebelumnya, Depo Bangunan Surabaya mengadakan acara Santunan Tali Kasih Anak Yatim Piatu yang dilakukan pada hari Sabtu (17/11/2023).

whatsapp