Gelar Tahap Kedua, Penarikan Undian Berhadiah 12 Miliar Di Depo Bangunan

Gelar Tahap Kedua, Penarikan Undian Berhadiah 12 Miliar Di Depo Bangunan

Depo Bangunan menggelar acara penarikan tahap II undian berhadiah Rp12 miliar pada Sabtu (7/10/23) di gerai Tangerang Selatan dan Sidoarjo secara serentak. Acara ini diadakan sebagai bentuk realisasi dari apresiasi untuk konsumen yang telah berbelanja di Depo Bangunan.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Kam Kettin selaku Presiden Direktur Depo Bangunan. Kam Kettin menjelaskan sistem pengumpulan kupon undian dan berterima kasih kepada seluruh konsumen yang tetap setia berbelanja serta dukungan Gold Sponsor yang telah membantu menyukseskan acara.

Kam Kettin juga menyampaikan bahwa total kupon terkumpul per 1 Februari hingga 6 Oktober 2023 dari seluruh gerai Depo Bangunan berjumlah 1.563.420 lembar.

Kupon-kupon tersebut kemudian diundi dalam tiga tahap. Jumlah hadiah undian tahap kedua sama dengan tahap pertama yang telah digelar pada 3 Juni lalu, yaitu berupa 30 paket uang tunai masing-masing senilai Rp30 juta untuk kupon gold dan 199 paket voucher belanja masing-masing senilai Rp10 juta untuk kupon silver.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan segel dan penarikan undian oleh pihak Depo Bangunan, Kemensos RI, Dinas Sosial Provinsi, Notaris, Kepolisian, dan Global Agency.

Pengumuman pemenang undian berhadiah total Rp12 Miliar Depo Bangunan Tahap II dapat dilihat di seluruh gerai Depo Bangunan, media sosial Depo Bangunan dan koran KOMPAS, serta akan dihubungi oleh pihak Depo Bangunan.

“Kupon- kupon yang belum mendapat hadiah dari undian tahap satu dan tahap dua akan digabung dengan kupon-kupon di penarikan tahap utama, yang baru dan yang lama akan kembali diundi pada Januari.” ujar Kam Kettin

whatsapp