Gelar Tahap Utama, Penarikan Undian Berhadiah 12 Miliar di Depo Bangunan

Gelar Tahap Utama, Penarikan Undian Berhadiah 12 Miliar di Depo Bangunan

Depo Bangunan melaksanakan acara penarikan undian tahap utama berhadiah total Rp 12 Miliar pada Sabtu (13/01/24) serentak di gerai Tangerang Selatan dan Sidoarjo. Penarikan undian berhadiah 12 miliar merupakan program berhadiah yang berlangsung dari 1 Februari - 31 Desember 2023 untuk seluruh gerai Depo Bangunan. Program undian ini diadakan sebagai bentuk apresiasi konsumen yang berbelanja di Depo Bangunan.

Acara dibuka dengan sambutan Kam Kettin Selaku Presiden Direktur Depo Bangunan. “Bapak dan Ibu yang kami hormati, acara undian berhadiah ini adalah sebuah persatuan antara Depo Bangunan sebagai supplier untuk konsumen bahan bangunan dan didukung seluruh industri-industri bahan bangunan utama di Indonesia. Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh industri bahan bangunan dan konsumen Depo Bangunan yang telah mendukung acara undian berhadiah ini” tutur Kam Kettin.

Disebutkan juga bahwa total kupon yang terkumpul per 1 Februari hingga 31 Desember 2023 dari seluruh gerai Depo Bangunan mencapai 2 juta lembar kupon.

Penarikan undian di bagi kedalam tiga tahap selama satu periode yang artinya konsumen berkesempatan hingga tiga kali mendapatkan hadiahnya. Untuk tahap utama, terdiri 163 paket uang tunai senilai Rp 6,22 miliar yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu 33 paket uang tunai masing-masing senilai Rp 100 juta untuk kupon gold, 50 paket uang tunai masing masing senilai Rp 30 juta untuk kupon silver dan 80 paket uang tunai masing- masing senilai Rp 17.750.000 untuk kupo gabungan gold dan silver.

Setelah sambutan, di lanjutkan acara pembukaan segel kotak dan penarikan undian yang disaksikan oleh pihak Depo Bangunan, Global Agency, Kemensos, Dinas sosial, notaris dan perwakilan kepolisian setempat.

Pengumuman Pemenang Undian Tahap Utama berhadiah total Rp12 Miliar Depo Banguan dapat dilihat di seluruh gerai Depo Bangunan, media sosial Depo bangunan dan koran KOMPAS serta pemenang akan dihubungi oleh pihak Depo Bangunan.

“Selanjutnya, kami ingin sampaikan untuk acara undian berhadiah ini akan diteruskan di tahun 2024 dengan jumlah yang lebih besar, sebesar Rp 14 Miliar. Belanja yang banyak dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiahnya” ujar Kam Kettin.

Acara ditutup dengan pemberian plakat apresiasi oleh Kam Kettin dan Amanda Kettin selaku Presiden Direktur dan Direktur dari Depo bangunan untuk para Gold Sponsor dan Double Gold Sponsor sebagai pendukung Depo Bangunan yang membantu mewujudkan acara undian ini.

whatsapp