Depo Bangunan Perkuat Kerja Sama dengan TOTO Melalui Kunjungan Pabrik

Depo Bangunan Perkuat Kerja Sama dengan TOTO Melalui Kunjungan Pabrik

Depo Bangunan melakukan kunjungan ke pabrik PT Surya Pertiwi Tbk (Toto) untuk mempererat hubungan dan menambah pengetahuan tentang produk-produk TOTO. Acara ini diikuti oleh tim penjualan, tim promosi, tim gudang, dan jajaran direksi, serta manajemen Depo Bangunan.

PT Surya Pertiwi Tbk sendiri memiliki tiga divisi dengan letak pabrik yang berbeda-beda yaitu divisi sanitary, fitting, dan kitchen set. Dalam kunjungan kali ini, Depo Bangunan berkesempatan mengunjungi pabrik dari divisi sanitary dan fitting.

Pabrik divisi sanitary terletak di Cikupa. Pabrik ini menjadi yang pertama dikunjungi oleh Depo Bangunan. Sesampainya di lokasi, pihak TOTO yang dipimpin oleh Reinhart Muljadi selaku Marketing Direktur PT Surya Petiwi Tbk, menyambut kehadiran tim Depo Bangunan. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi mengenai profil PT Surya Pertiwi Tbk.


Tim Depo Bangunan memasuki pabrik TOTO

Selanjutnya, Depo Bangunan mendapatkan kesempatan tur keliling pabrik untuk melihat secara langsung proses produksi produk sanitary TOTO seperti closet, urinal, wastafel, dan lainnya.

Pabrik berikutnya yaitu divisi fitting yang berada di Serpong. Depo Bangunan kembali diajak untuk melihat tahapan produksi produk-produk fitting dari TOTO. Mulai dari pengolahan bahan baku hingga menjadi produk yang berkualitas.

Tidak hanya itu, pihak TOTO juga membuka sesi tanya-jawab di setiap selesai tur kelliling pabrik. Hal ini bertujuan agar tim Depo Bangunan dapat memberikan penjelasan yang baik dan benar saat menjual produk TOTO ke konsumen.

Baca Juga : Depo Bangunan Kunjungi Pabrik SHIMIZU

Amanda G.K. selaku Direktur Komersiil Depo Bangunan mengungkapkan harapannya setelah melakukan kunjungan ke pabrik TOTO. Ia berharap Depo Bangunan dapat membangun banyak kerja sama dengan PT Surya Pertiwi Tbk dan tumbuh bersama untuk melayani masyarakat.

Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama pihak TOTO dan Depo Bangunan.

 

Produk TOTO

Items 1 to 6 of 7 total

Page
whatsapp