Grandfinal Lomba Pasang Keramik bersama Sika di Depo Bangunan Pondok Gede

Grandfinal Lomba Pasang Keramik bersama Sika di Depo Bangunan Pondok Gede

Grandfinal Lomba Pasang Keramik di Depo Bangunan Pondok Gede

Grandfinal Lomba Pasang Keramik bersama Sika berlangsung di gerai Depo Bangunan Pondok Gede pada Sabtu (29/07/2023) lalu.
Lomba ini mempertemukan para pemenang dari empat gerai Depo Bangunan yaitu Gerai Pondok Gede, Bogor, Bekasi, dan Tangerang Selatan. Total ada 12 tim (tiga tim per gerai) yang mengikuti grandfinal lomba pasang keramik ini. 

Pada Grandfinal kali ini, para peserta lomba harus memasang granit berukuran 60×60 di bidang vertikal, mengaplikasikan nat, dan memasang keramik di atasnya (tile on tile) dalam waktu 45 menit.  

Agar para peserta dapat mengingat kembali tahapan pemasangannya, Tim Technical Support Sika memberikan demo sebelum lomba dimulai.
Tahapan pemasangan keramik pada grandfinal tidak jauh berbeda dengan lomba sebelumnya. Pembedanya adalah pengaplikasian SikaCeram tidak hanya pada permukaan substrat, tetapi juga pada granit.

12 tim berlomba memasang keramik

Penilaian pada Grandfinal Lomba Pasang Keramik meliputi kesesuaian langkah-langkah pemasangan keramik, kekentalan campuran perekat,  pengaplikasian SikaCeram pada substrat, kerapian, kebersihan, dan kerja sama antartim.  

Dari hasil penilaian, Tim Sika menentukan tiga pemenang yaitu Pak Wahyudi dan Pak Jamal dari Depo Bangunan Pondok Gede sebagai juara 1 dengan hadiah Rp3 juta.

Pak Gunardi, Pak Rafi, dan Pak Imam dari Depo Bangunan Tangerang Selatan sebagai juara 2 dengan hadiah Rp1,5 juta.  

Pak Suratman, Pak Wartono, dan Pak Rasidi dari Depo Bangunan Bekasi sebagai juara 3 dengan hadiah sebesar Rp750 ribu.  

“Alhamdulillah, saya gak nyangka banget jadi juara satu di sini. Semoga semuanya jadi motivasi. Sukses selalu buat Depo Bangunan sama Sika juga.” ujar Pak Wahyudi, Juara 1 Grandfinal Lomba Pasang Keramik Depo Bangunan bersama Sika. 

 Ketiga pemenang juga mendapatkan mendapatkan piala dan piagam. Selain itu, juara 1 dan 2 akan mengikuti lomba tingkat nasional pada November mendatang, serta berkesempatan mengikuti lomba tingkat internasional di Cina.

Foto bersama para pemenang dan grandfinalis lomba pasang keramik Depo Bangunan bersama Sika

Di akhir acara, seluruh peserta lomba mendapatkan merchandise dan uang saku sebesar Rp150 ribu dari Sika. Grandfinal  Lomba Pasang Keramik ini sekaligus menjadi penutup rangkaian acara Latihan Kerja dan Lomba Pasang Keramik Depo Bangunan bersama Sika yang sudah berlangsung sejak Mei lalu. 

whatsapp