Penyerahan Hadiah Penarikan Undian 12 Miliar Tahap Pertama Depo Bangunan

Penyerahan Hadiah Penarikan Undian 12 Miliar Tahap Pertama Depo Bangunan

Penyerahan hadiah Penarikan Undian 12 Miliar Tahap Pertama Depo Bangunan sudah dilaksanakan. Para pemenang pun telah diumumkan melalui media sosial Depo Bangunan dan koran KOMPAS. 

Sebagai tindak lanjut dari Penarikan Undian Tahap Pertama, Depo Bangunan telah menghubungi para pemenang via telepon. Para pemenang diminta hadir ke gerai Depo Bangunan tempat mereka memasukkan kupon undiannya, melakukan verifikasi data, dan mengambil hadiah penarikan undian tahap pertama. 

Hadiah untuk penarikan undian tahap pertama sendiri adalah 30 paket uang tunai masing-masing senilai Rp30 juta untuk kupon gold dan 199 paket voucher belanja masing-masing senilai Rp10 juta untuk kupon silver. 

Seluruh kupon tetap akan diikutsertakan pada penarikan undian berikutnya yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober untuk tahap kedua dan 13 Januari 2024 untuk tahap utama.   

“Segera tambah kupon-kupon Anda dengan belanja kebutuhan bahan bangunan, semakin banyak belanjanya, semakin banyak kesempatan menang hadiahnya,” ujar Kam Kettin selaku Direktur Utama Depo Bangunan.

whatsapp