Pelantikan Pengurus Hdii Banten Periode 2023-2026 Di Depo Bangunan

Pelantikan Pengurus Hdii Banten Periode 2023-2026 Di Depo Bangunan

Pelantikan pengurus HDII Banten di Depo Bangunan Tangerang Selatan


Pelantikan kepengurusan HDII Banten periode 2023-2026 telah dilaksanakan pada Kamis (3/8/2023) di Depo Bangunan Tangerang Selatan.  

Acara ini dibuka oleh Rohadi Sumardi selaku ketua HDII Pusat yang menyampaikan harapannya untuk kepengurusan baru HDII Banten.  

Ia berharap HDII Banten bisa menjadi motor penggerak untuk pembangunan jasa konstruksi di Provinsi Banten, menjaga hubungan baik dengan pemerintah setempat, dan memberikan penguatan terhadap profesi desainer interior. 

Selain itu, Rohadi berpesan agar HDII Banten dapat mendekatkan diri dengan industri yang membutuhkan support dari profesional dan bekerja sama terhadap semua prodak

Di bidang pendidikan, Rohadi berharap HDII Banten tetap menggandeng perguruan tinggi-perguruan tinggi di Banten karena merupakan aset yang utama. Tujuannya agar lulusan desainer interior dapat dipersiapkan untuk memiliki kemampuan sesuai dengan standarisasi profesional.  Rohadi juga berharap agar setidaknya HDII Banten memiliki kegiatan setiap bulannya.


Acara kemudian dilanjutkan oleh Riasti Anggraini atau yang lebih dikenal dengan Anggie Gouw selaku ketua HDII Banten periode 2020-2023 dan 2023-2026. Anggie membagikan pengalamannya selama menjabat sebagai ketua HDII Banten periode lalu. Ia menyebutkan bahwa tantangan terberatnya adalah dalam menarik minat berorganisasi.  

Ia juga berharap dalam mengembangkan HDII Banten, para pengurus bisa saling berbagi beban dan pikiran, tidak patah semangat, serta saling mendukung saat mengadakan acara.

Ketua HDII Banten (Riasti Anggraini)

Ketua HDII Banten (Riasti Anggraini) menyampaikan kesan pesan selama menjabat

Pengurus HDII Banten periode 2023-2026
Pengurus HDII Banten periode 2023-2026

Pengurus HDII Banten periode 2023-2026 bersama Rohadi Sumardi (ketua HDII Pusat)

Para pengurus baru untuk periode 2023-2026 juga menyampaikan target-targetnya. Beberapa target yang disampaikan oleh kepengurusan HDII Banten yang baru yaitu mengadakan group discussion secara reguler untuk mengumpulkan pendapat mengenai evaluasi kurikulum, implementasi, dan kerja sama dengan pihak profesional dan industri,

melibatkan mahasiswa mulai dari semester 4 dalam acara-acara HDII Banten agar dapat memperkaya ide, HDII tidak hanya berkontribusi ke industri tapi juga sosial, memastikan pengguna jasa terutama pemerintah (daerah/pusat) untuk tidak lagi menggunakan SKK/SKA di luar profesi desainer interior, dan mahasiswa harus diberikan pemahaman kalau profesi desainer interior adalah profesi yang bergengsi.

Acara ini ditutup dengan pelantikan kepengurusan baru HDII Banten periode 2023-2026 oleh Anggie Gouw. Pengurus HDII Banten periode 2023-2026 terdiri dari Ar. Riasti Anggraini Gunawan sebagai ketua, Sri Fariyanti Pane sebagai wakil ketua dan sekretaris, Yoana Mersiyanti sebagai bendahara, Uti Abdul Munir sebagai pengurus bagian program, Bambang Tutuka Adi Nugroho sebagai pengurus bagian humas, publikasi, dan sponsor/media, Boike Janus Anshory sebagai pengurus di bagian pendidikan, serta Ajeng Fitria Julianthi sebagai pengurus bagian keanggotaan.

whatsapp